Pages

Rabu, 16 November 2011

Resume : Peranan Komunikasi Dalam Organisasi

Komunikasi adalah penyampaian pesan dari komunikator ( sender ) kepada komunikan melalui media tertentu dan menyebabkan efek.

Organisasi adalah sekelompok orang yang berkerja sama demi mencapai satu tujuan yang sama..

jadi Komunikasi dalam Organisasi adalah merupakan suatu komunikasi atau proses untuk anggota
menghimpun  informasi yang berhubungan dan merubah apa yang terjadi di dalammnya, demi untuk mencapai satu tujuan yang sama.

peranan komunikasi dalam organisasi ini sangatlah penting karena dengan komunikasi ini kita dapat menyelesaikan masalh atau konflik konflik laen, dan komunikasi ini kita akan bertambah akrab dengan anggota-anggota yang terdapat di dalam suatu organisasi. dan dengan komunikasi ini pula kita bisa mencapai satu tujuan tercapai. jadi komunikasi ini sangat lah penting bagi suatu organisasi. Komunikasi ini juga tidak hanya penting di dalam organisasi tapi juga sangat lah penting di lingkungan sekitar kita, karena dapat mempererat silaturrahmi kita dengan orang yang ada di sekitar kita.

0 komentar:

Posting Komentar